8.27.2008

Wednesday, August 27, 2008. the GREATEST birthday in my life ^^.
ptama2'ny gw mkir, sdii bgt ultah gw taon inii. cc uda di jkt, ngga ada yg ngasi gw ucapan pagi2 secara langsung. apalg papa mama sibuk :( . d'tambaa lagii, pas ultah gw ntu libur. aaaarghs! no friends, no bf. huks :'( . gw ga bolee nntn, jd ga bisa ktmu siapa2 x(

tapii. ga di sangka2, mama papa ngebolehin gw ikut nntn brg ank2 8f! asiiik! ^^v. hehe. and then, i told it to my bf. tapii dy ky males2an gituu buat nntn brg gw. aaah. sebaaaaal :( . mpe uda niat ga jadi ikut tuu gw. saking sedih nyaa. huhu :'(
pas jm 12, aiiih. he surprised me. dy blg td dy ngerjain gw. aah., siall ^^; . hehe. tp sneng jugaa, dy bela2in bgadang buat ngucapin slamet ultaah. pdhl uda ngntuk bgt kt nyaa. hehe ^^;
second, meii nelf! hehe. meiii2.. mkasiii yaah. hhe ^^. terharuu :') .

tgl 27 pagii. kjadian samaa, he talked to me that he was lazy to go. x( . aaaaaaaahh. sediiih. huhu. yaudalah pkir gw, msii ada tmen2, masii ada yg bisaa ngehibur gw. hehe :') .
pake acara muter2 dlu di elos, gr2 ga ktmu c manda. hehe ^^; . akhir nyaa mrk manggil lwat informasii, tp gw ngga ng'denger. dduhh. swt abis ^^; . hehe
tp akhir nyaa ktmu jugaa sm c mandaa. :D. only my friends (=manda, ruby, valen, vani, shela, metta, rheza[denny, gene, sm nota nyusul, hehe]), my bf was not there with them. :( . tp ujug2, mrk nyanyi happy birthdayy. trus muncul laah c yuan bawa kue. aaah. senangg ^^. hehe. tnyata masii ada lagii, bunga sama 1 kadoo gedee buat gw. :'D . hehe. baruu ptama x dapet bungaa ^^. makasii, say :D. ada lagii kado dr mandaa. uuh. really cute ^^. hhe

akhir nyaa qta lanjut ke lt atass, nntn asterix. hehe ^^. film nyaa lucuu, ngocol abis. hehe ^^; . ga rugi deeh nntn nyaa :D. okee. sejauh inii sneng bangett. ^^

trus akhir nyaa qta mkan di kfc, makan biasa lah. hehe. nothing's special. tapii. pas uda beres makann, deng deng. kadoo tambahan dr manda! 1 pigura gedeeee yg isi nya vtoo gw smuaa. aaah. pgn nangis rasa nyaa. seneng bangeeet :D. hehe. makasii bnyk yaah, man :D. hehe. abs ntu di anterin plg deeh sm ruby, rheza, sm yuan. hehe ^^

uuh. so many thingss made me so happy today :') . makasii ya Tuhan, udaa ngasii hari inii buat devii. senenng bangeet. :') . yg td nyaa uda sedih bgt buat ngejalanin hari nii, tp tnyata Tuhan ngasii kejutan. thanks, God ^^. hehe. oyaa, thankss jugaa yaa buat smua kado sm ucapan nyaa. :D. love u all ^^.

~ devi. [my greatest birthday ever~]

Tidak ada komentar: